Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 21 Februari 2012

10 Wanita-wanita ‘Terpanas’ di Bollywood

Selain Korea, Hong Kong dan Jepang, industri film di India termasuk salah satu yang produktif di Asia. Sejumlah film produksi Bollywood hadir di sejumlah negara, bahkan juga Hollywood. Film-film Bollywood juga memiliki penggemar setia.

Perfilman di India terus berkembang. Dari situlah bermunculan bintang-bintang Bollywood yang berbakat baik aktor maupun aktrisnya. Industri film Bollywood tak hanya memanjakan para penggemarnya dengan film bermutu tetapi juga mengekspos dan mengasah bakat para aktrisnya. Di samping itu, mereka juga memanjakan mata penonton dengan penampilan para artisnya yang terkenal dengan kecantikan dan tubuhnya yang sintal dan seksi.

Aktris Bollywood pun sadar jika bakat, wajah cantik dan tubuh seksi merupakan aset berharga bagi mereka sebagai seorang bintang. Para aktris ini dianggap telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan industri film Bollywood. Para aktris ini juga mendapatkan honor yang mahal saat membintangi film. Lantas, siapa sajakah aktris terseksi di Bollywood? Berikut 10 daftar aktris Bollywood top dan 'terpanas' di Bollywood.

1. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Kemampuan akting aktris Bollywood yang satu ini memang tak diragukan lagi. Kecantikan dan juga tubuh sintalnya juga telah mendapatkan pengakuan dunia. Katrina pernah mendapatkan predikat sebagai Wanita Asia Terseksi di dunia versi Eastern Eye empat tahun berturut-turut. Ia meraih predikat tersebut pada tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011.

Katrina dikenal sebagai aktris yang memiliki wajah seperti boneka. Ia dianggap memiliki kecantikan yang sempurna. Media Bollywood menggambarkan artis kelahiran Hong Kong ini sebagai wanita yang cantik, elegan dan menawan. Begitulah mereka menggambarkan keindahan Katrina. Kecantikannya itu semakin lengkap karena ditunjang tubuh yang sempurna. Ia dianggap sebagai saingan Jennifer Lopez karena memiliki bokong yang indah.

Film 'Boom' menjadi debut akting Katrina. Dan film itu berhasil menjadi box office di India. Dari situ, Katrina terus mendapatkan sejumlah tawaran untuk berakting seperti di film 'New York' dan 'Rajneeti'.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memulai kariernya di Bollywood sebagai model. Ia mengikuti kontes kecantikan ratu sejagat, Miss World tahun 2000 lalu. Priyanka berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tahunan itu. Ia berhasil meraih predikat sebagai Miss World 2000. Dari situlah karier wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini mulai dilirik para produser dan sutradara di Bollywood.

Priyanka memulai debut aktingnya pada tahun 2002 lewat film 'The Hero: Love Story of the Spy'. Namun, ia meraih sukses di dunia akting ketika membintangi film 'Mujhse Shaadi Karogi' tahun 2004 lalu. Pada tahun 2008 ia menerima penghargaan atas kerja kerasnya di dunia akting. Priyanka berhasil mendapatkan National Awards for Best Actress dan Filmfare Awards for Best Actress. Sampai saat ini, Priyanka masih menjadi bintang yang paling laris di Bollywood. Namanya masuk dalam jajaran artis papan atas Bollywood.

Dan yang membuatnya masuk sebagai salah satu wanita 'terpanas' di Bollywood karena ia memiliki gaya yang alami dan juga tubuh yang seksi. Ia dianggap memiliki bokong yang indah dengan penampilan yang menawan.

3. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai adalah salah satu aktris ternama Bollywood. Sama dengan artis India lainnya, Aishwarya Rai juga memulai kariernya sebagai model di usia muda. Matanya yang indah dengan warna hijau membuat Aishwarya Rai mencuri perhatian. Sukses Aishwarya di dunia model ditandai dengan keberhasilan wanita kelahiran 1 November 1973 ini menggondol predikat sebagai Miss World 1994. Seperti sudah bisa ditebak, prestasi tersebut mengantarkan Aishwarya sebagai aktris.

Meski banyak bintang-bintang muda yang bermunculan, pesona menantu aktor Amitabh Bachchan ini tak pernah pudar. Ia masih dianggap sebagai salah satu bintang Bollywood yang bersinar dan masuk dalam daftar artis papan atas di negara tersebut.

Tentu saja prestasi Aishwarya di dunia akting tak bisa dilepaskan dari kecantikan yang dimiliki wanita yang sedang hamil muda ini. Ia dianggap memiliki kecantikan alami dan tubuh yang menawan. Tubuhnya yang ramping dan melengkung itu merupakan dambaan semua wanita di dunia ini.

4. Preity Zinta

Preity Zinta

Di Bollywood, Preity Zinta dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki wajah cantik dengan lesung pipi serta bakat aktingnya. Sebagai seorang aktris, Preity Zinta telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Dia juga sangat selektif dalam memilih judul film yang akan dibintanginya. Ia hanya berakting untuk satu film dalam setahun.

Preity Zinta juga tahu apa yang harus dilakukannya saat ia menerima kritikan pedas terhadap peran yang dibintanginya. Dengan kecantikann, kepintaran dan juga bakatnya membuat produser selalu mengincar artis ini untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film.

5. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor memulai debutnya di dunia akting Bollywood pada tahun 2000 lalu. Setelah membintangi film 'Refugee', sudah sekitar 30 film yang memasang wajah cantiknya. Meski demikian tak semua film yang dibintangi artis kelahiran 21 September 1980 ini berhasil di pasaran.

Tetapi, kenyataan itu tak membuat karier keartisan Kareena memudar. Justru sebaliknya, Kareena menjadi salah satu artis top di Bollywood dan menjadi artis serba bisa di industri film Bollywood. Kareena berhasil memainkan semua genre film mulai komedi, drama maupun genre film yang lainnya.

Salah satu film Kareena yang terkenal adalah 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'. Film ini berhasil meraih pendapatan terbesar di India pada tahun 2001 lalu. Film ini semakin mengukuhkan nama Kareena sebagai artis papan atas di India.

6. Sushmita Sen

Sushmita Sen

Sushmita Sen merupakan slaah satu aktris kebanggaan masyarakat India. Sushmita membuat masyarakat India bangga dan mengharumkan nama negara tersebut di dunia internasional berkat kemenangannya sebagai Miss Universe 1994. Ketika mengikuti ajang tersebut, usia Sushmita baru 19 tahun.

Tetapi, ia memiliki jawaban yang membuatnya mendapatkan pujian. Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah memenangkan mahkota Miss Universe, Sushmita dengan kedewasaannya mengatakan jika kemenangannya itu adalah sebuah tanggung jawab bukan hanya sekedar glamour semata.

Dalam ajang Miss Universe, Sushmita juga mencatat sejarah. Wanita kelahiran 19 November 1975 ini adalah wanita India pertama yang berhasil mendapatkan juara di ajang Miss Universe.

Setelah menunaikan tugasnya sebagai Miss Universe, Sushmita mulai melirik dunia akting. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 1996 melalui film 'Dastak'. Dalam film 'Bowi No.1′, Sushmita berhasil menorehkan prestasi dalam bidang akting. Ia berhasil meraih penghargaan Filmfare Best Supporting Actress Awards di tahun 1999. Film itu juga mencatat rekor sebagai film India kedua yang mendapatkan penghasilan tertinggi di tahun 1999.

7. Deepika Padukone

Deepika Padukone

Terlahir dari seorang ayah yang terkenal sebagai atlet bulutangkis tak membuat Deepika Padukone tertarik pada dunia olahraga. Justru sebaliknya, wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini merasa tertantang untuk menggeluti dunia seni. Deepika mengawali kariernya sebagai model.

Setelah itu, barulah ia beralih ke dunia akting. Deepika mulai bermain film pada tahun 2006. Kemudian ia mendapatkan kesempatan untuk mendampingi aktor terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan berjudul 'Om Shanti Om'. Film ini meraih sukses dan mendongkrak nama Deepika.

Selain dikenal sebagai aktris, ia juga menjadi brand ambassador sejumlah merek ternama seperti Tissot, Sony Cybershot, Nescafe dan juga Kingfisher Airline.

8. Bipasha Basu

Bipasha Basu

Bipasha Basu berhasil meraih karier yang cemerlang sebagai model di usia muda. Di saat usianya 17 tahun, ia sudah mendapatkan penghargaan di dunia model. Tetapi, dunia modelling ditinggalkan wanita  kelahiran 7 Januari 1979 ini ketika ia mulai tertarik di bidang akting.

Kerja kerasnya di dunia akting tidaklah sia-sia. Ia berhasil mendapatkan prestasi di bidang tersebut. Berkat perannya di film perdananya berjudul 'Abbas Mustan's Ajnabee', Bipasha berhasil meraih penghargaan Filmfare Best Female Debut Award untuk aktingnya sebagai wanita menikah yang merelakan sang suami menikahi sahabatnya.

Berkat sejumlah peran yang dibintanginya, ia juga masuk dalam beberapa nominasi dalam penghargaan yang digelar di India. Pada tahun 2004 dan 2005, Bipasha berhasil terpilih menjadi wanita Asia terseksi di seluruh dunia versi Eastern Eye.

9. Riya Sen

Riya Sen

Dunia akting bukanlah sesuatu yang asing bagi Riya Sen. Ia datang dari keluarga besar yang hampir semuanya berkecimpung di bidang akting. Mulai dari sang nenek, ibunya dan juga saudara kandungnya semua dibesarkan di dunia film.

Meski demikian, bukan berarti Riya Sen mudah untuk menggapai kariernya sebagai aktris. Ia harus menghadapi jatuh bangun terlebih dahulu sebelum menjadi artis terkenal sampai saat ini. Ia sudah membintangi film sejak usia 10 tahun. Kemudian ia menekuni dunia model. Debutnya di Bollywood saat ia bermain film 'Love You Hamesha'.

Selama kariernya di dunia film, Riya Sen sudah membintangi film dalam berbagai genre. Tak hanya itu, film yang dibintanginya itu mulai dari yang berbiaya kecil sampai yang mengeluarkan budget besar untuk ongkos produksinya. Tak semua film yang dibintanginya berhasil secara komersil. Ada juga yang gagal di pasaran.

10. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat

Mallika dikenal di dunia film Bollywood berkat perannya yang 'berani' dalam setiap film yang dibintanginya. Di media Bollywood, artis kelahiran 24 Oktober ini lebih sering disebut sebagai simbol seks. Dia adalah salah satu bintang yang juga memiliki ambisi untuk go internasional.

Sebelum menekuni akting, Mallika lebih dulu dikenal publik lewat iklan di televisi. Ia pernah menjadi model iklan bersama aktor Amitabh Bachchan dan juga aktor Shah Rukh Khan. Salah satu film Mallika yang sukses berjudul 'Murder'. Lewat perannya di film tersebut, artis yang merahasiakan tahun kelahirannya ini berhasil mendapatkan nominasi untuk Best Actress di Zee Cine Award. Film ini juga mendapatkan penghasilan terbesar di tahun 2004 lalu.

Di tahun 2005, Mallika beradu akting dengan aktor Jackie Chan berjudul 'The Myth'. Di film itu, Mallika berperan sebagai seorang Putri India yang jatuh cinta dan di tolong Jackie Chan. Ini merupakan film internasional pertamanya. Berkat penampilannya di film ini, Mallika tampil di Festival Film Cannes.

(vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar